Minggu, 08 April 2012

Novel "REMAJA DILANDA CINTA"


KUTIPAN NOVEL
"REMAJA DILANDA CINTA"

       Sarman, itu adalah nama seorang anak SD kelas enam di SD sabilunnaja, dia mempunyai lima sahabat yang selalu menemani nya, terutama ada satu sahabat yang paling dekat dengan nya, namanya iman. Iman adalah seorang anak yang sangat pintar, bahkan iman memiliki kepintaran melebihi sarman, iman selalu mendapat peringkat pertama pada kenaikan kelas, itu memberikan rasa iri pada sarman, tapi..., mungkin rasa iri ini rasa iri yang baik yang baik untuk sarman, conto nya dengan rasa iri nya ini dia jadi semangat belajar demi mendapat peringkat seperti iman, dan akibat semangat belajar sarman dia juga bisa mendapat kedua setelah iman. "Lumayan lah!!!..... daripada gak sama sekali?!" ujar sarman.
        Seperti anak-anak yang lain, sarman juga merasakan cinta, cinta pertama nya yaitu pada sinta, anak yang baik, putih, cantik, juga pintar, banyak orang yang juga cinta sama sinta, iman juga pernah menyimpan perasaan terhadap sinta, walau mungkin cinta mereka ber tepuk sebelah tangan, berbeda dengan cinta nya sarman yang diterima dan di balas sinta, orang bilang cinta sarman adalah cinta monyet, namun sarman merasa itu cinta sejati.

        Malam itu sarman menelpon sinta, dengan niat ingin mengungkapkan cintanya pada sinta, namun, "Man, kamu bicara sama aku lewat SMS aja!" jawab sinta. Akhirnya sarman menuruti nya, dia menembak sinta lewat SMS dan sinta pun menuruti nya. Jadilah mereka pacaran!!!

        Hubungan nya dengan sinta berlangsung cukup lama, dan hubungan mereka berakhir saat mereka masuk SMP yang berbeda. Saat mereka perpisahan sarman mendapat kabar bahwa sinta akan pindah ke caringin karna mengikuti ia mengikuti orang tua nya, tentu saja itu kabar yang buruk buat sarman karna ia tidak bisa bertatap wajah lagi dengan sinta.

        Akhirnya mereka berpisah, yang sarman miliki hanya nomor HP dan foto sinta yang sinta berikan supaya sarman tetap mengingat sinta. Pada suatu hari, HP sarman hiang sehingga nomor HP sinta pun hilang, dan sarman tidak bisa menghubungi sinta lagi, yang sarman miliki hanya foto sinta yang ia simpan di dompet nya, sarman tidak menyangka bahwa ia benar- benar berpisah dengan sinta wanita yang sangat di cintai nya.

        karna rasa cinta nya yang amat dalam, sarman tidak menyerah, ia terus mencari informasi tentang sinta, ibarat pribahasa bumi pun di tembus oleh nya, terbukti dengan bertemunya mereka d akun facebook, sarman juga mendapatkan kembali nomor sinta juga di akun facebook, itu saat sarman kelas dua SMP, dan tau gak? sinta juga setia loh sama sarman, jodoh memang gak kemana, kemana pun sinta pergi ia pasti kembali pada sarman, meskipun belum bisa ketemu sih!!! tapi itu sudah jadi anugrah buat sarman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar